-->

TIPS MENJUAL PROPERTI BIAR CEPAT LAKU - INFO RUMAH BEKASI

- Senin, Februari 05, 2018
TIPS MENJUAL PROPERTI BIAR CEPAT LAKU - INFO RUMAH BEKASI. Cara menjual properti dengan cepat dengan harga tinggi adalah keinginan setiap orang. Contohnya saja seperti Cara Membeli Tanah, Cara Membeli Rumah, ruko, rumah rusun, mobil semuanya memerlukan strategi yang jitu untuk mendapatkan pembeli yang cocok dan sepakat dengan harga yang Anda inginkan.
Perhatikan Lokasi
Lokasi strategis tentu membawa konsekuensi nilai jual properti dengan harga tinggi. Lokasi strategis tersebut adalah daerah industri, perkantoran, dekat jalan tol, kampus, dan pusat kota. Lokasi favorit semacam itu bisa mendapatkan harga jual tinggi, utamanya bila calon pembeli adalah pengusaha yang merencanakan ekspansi bisnisnya.

 Cek Harga Tanah di Kawasan Sekitar

Untuk menentukan patokan harga tanah, lakukan pengecekan terhadap Nilai Jual Objek Pajak atau NJOP di kawasan sekitar rumah. Di dalam PBB yang Anda terima setiap tahunnya tertera informasi mengenai NJOP, baik tanah maupun bangunan.

Namun nilai pada NJOP biasanya hanya untuk menentukan nilai minimum penjualan. Umumnya orang menjual rumah harga 2-3 kali lipat di atas NJOP

Cari Broker Atau Promosikan Di Sosial Media
Carilah agen jual beli properti yang profesional untuk bekerjasama dalam memasarkan rumah Anda, sehingga akan memudahkan Anda dalam menemukan calon pembeli. Selain dengan bekerjasama dengan agen properti, Anda juga dapat menggunakan internet untuk memasarkan perumahan atau apartemen baru.

 

Start typing and press Enter to search